Siva Aprilia Bicara Kepuasan di Ranjang, Oh Ternyata

Siva Aprilia / Instagram @sivaapriliareal

Imej seksi melekat kuat pada diri Siva Aprilia. Belum lama ini Siva membuat pengakuan menghebohkan saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam podcat berjudul ‘Mari Berdiri 1,5 Jam’ itu, mojang Bandung 27 tahun itu mengaku tidak menyukai pria yang ukuran penisnya kecil.

Awalnya Deddy Corbuzier mengkonfirmasi tipe pria yang disukai Siva.

“Katanya tidak suka kalau penis kecil?” tanya Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (14/12/2022).

Wanita yang pernah tampil di pertandingan MMA sebagai ring girl itu lantas blak-blakan bahwa ukuran Mr P pasangannya memegaruhi mood-nya ketika hendak melakukan hubungan ranjang.

Penyanyi sekaligus DJ itu bahkan menegaskan semua perempuan pasti tidak suka dengan ukuran penis yang kecil. Ia mengatakan ukuran yang besar lebih menyenangkan dan cenderung memuaskan.

“Kayaknya semua perempuan enggak suka. Normal gak sih?” kata Siva Aprilia.

“Lebih besar lebih baik, iya gak sih,” jawabnya lugas.

Selain itu, Siva juga mengaku memiliki fantasi melakukan threesome yang merupakan aktivitas hubungan seksual yang dilakukan oleh tiga orang sekaligus.

Namun, wanita kelahiran 1995 itu belum pernah merasakan langsung sensasi tersebut.

Siva yang saat itu ditanya mengenai fantasinya untuk threesome, dengan tegas menyatakan tidak berani melakukannya.

“Fantasi doang. Gak pernah dilakukan. Takut. Aku kan cemburuan banget, gak bisa dilakukan. Jangan ah cukup berfantasi aja,” ungkapnya.

Deddy Corbuzier juga mengaku memiliki fantasi yang serupa dengan Siva, karena baginya fantasi seks merupakan hal yang wajar bagi orang dewasa. (dra/fajar)


FAJAR.CO.ID

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads