Tak Lanjutkan Pendidikan & Fokus Berkarir di Dunia Entertainment, 8 Selebriti Ini Rupanya Lulusan SMP

Kamu mengenal sederet selebriti tanah air ini karena mereka kerap wara-wiri di layar kaca. Namun apa kamu tahu jika para selebriti ini sekolahnya berhenti hanya sampai SMP saja?

Siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya di sini.


Dijuluki sebagai Sultan Andara, mungkin kamu nggak tahu jika Raffi Ahmad ternyata putus sekolah sebelum lulus SMA. Dirinya memilih berkarier di dunia hiburan demi menjadi tulang punggung keluarga.


Kini sukses di dunia entertainment, Inul Daratista ternyata hanya tamatan SMP. Kesuksesan Inul tak hanya di bidang entertainment, naun juga di bisnis karaokenya.


Kevin Aprilio memutuskan untuk berhenti mengenyam pendidikan SMA karena ingin fokus di musik. Dirinya kini menjadi salah satu musisi sukses berkat kerja kerasnya.


Pun dengan Anggun C Sasmi, yang ternyata tak tamat SMA. Walau tak lulus SMA, kerja kerasnya di dunia tarik suara membawa sosok Anggun dikenal hingga pelosok dunia.


Banyak yang tak percaya jika Celine Evangelista hanya lulusan SMP. Dirinya memutuskan untuk tak melanjutkan sekolah karena membantu keuangan keluarga yang saat itu sedang terpuruk.


Aliando memutuskan untuk tak mengenyam pendidikan SMA dan fokus di dunia entertainment dengan membintangi beberapa judul sinetron.


Aktor Hollywood Daniel Radcliffe nggak menyelesaikan pendidikan SMA-nya. Karena kesibukan berakting, membuatnya memutuskan untuk tak menyelesaikan pendidikannya tersebut.


Rihanna berjuang menjadi penyanyi sejak remaja, dan diketahui hanya mengenyam pendidikan hingga SMP. Kini dirinya sukses sebagai penyanyi yang sangat dikenal.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads