Tak Mengelak Diisukan Menikah, Luna Maya Dan Gading Marten: OTW

Kabar terbaru datang dari Luna Maya dan Gading Marten yang disebutkan akan menikah. Keduanya pun tidak mengelak disebutkan akan menikah.

Bahkan Gading menuliskan jika menegaskan akan menuju ke hal tersebut alias menulis On The Way atau OTW. Kabar mengenai pernikahan Luna Maya dan Gading Marten semakin santer. 

Apalagi Ari Lasso yang merupakan salah satu sahabat baik keduanya, membongkar soal pernikahan Luna Maya dan Gading Marten. 

Dalam tayangan video di kanal YouTube @Bintang Idola, Ari Lasso menyebutkan jika Luna Maya dan Gading Marten akan menikah. 

"Luna Maya mau kawin sama Gading," ujar Ari Lasso. 

Apa yang disampaikan Ari Lasso membuat heboh publik. Apalagi Luna Maya dan Gading Marten memang makin terlihat dekat belakangan ini. Kabar pernikahan Luna dan Gading Marten itu disampaikan oleh kanal YouTube Kanal Informasi dengan narasi jika Luna Maya dan Gading Marten menikah bertepatan dengan perayaan Natal.

Luna Maya memang menikah dengan Gading Marten lantaran dalam kanal YouTube tersebut hanya berisi slide foto keduanya. Luna Maya dan Gading Marten kemudian memberikan reaksinya.

Reaksi pertama datang dari Luna Maya dengan mengunggah artikel berjudul "Luna Maya dan Gading Marten Menikah, Klop Pasangan yang Pernah Tersakiti".

Dia kemudian langsung men tag nama Gading Marten.

"LOL Apaaa ini? @gadiiing," tanya Luna Maya 

Tak lama kemudian, Gading Marten juga memberitahu tanggapannya,

"Kapan Luns??" balas mantan suami Gisella Anastasia itu menanggapi unggahan Instagram  stories Luna Maya.


"Diatur yuk hahahah, Mau dimana?@gadiiing," tulis Luna Maya. 

"Otw," balas ayah kandung dari Gempi itu. 

Baik Luna Maya maupun Gading Marten ternyata menanggapi isu pernikahan dengan santai. Belakangan diketahui jika Gading sendiri tengah liburan bersama Gempi dan mantan istrinya, Gisella Anastasia
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads