Terungkap Alasan Ayya Ain Putus dan Abaikan Chat Fajar Sadboy: Gak Usah Lagi Dekati Cewek Lain

Mantan kekasih Fajar Sadboy, Ayya Ain akhirnya menjawab rasa penasaran warganet. Ayya menguak alasannya tak membalas pesan Fajar Sadboy hingga membuat cowok yang belakangan viral itu sedih.

Di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Fajar Sadboy dipertemukan dengan Ayya Ain. Mereka dikonfrontir terkait hubungan asmaranya yang kini viral se-Indonesia.

youtube image

"Kamu kenapa enggak pernah membalas pesan Fajar lagi?," tanya Dewi Perssik selaku host Pagi-Pagi Ambyar, Kamis (29/11/2022).

Ayya Ain yang baru berusia 15 tahun menjelaskan, ia ingin fokus ke pendidikan. Merasa usianya masih amat muda, Ayya ingin fokus belajar untuk masa depan.

"Itu karena kepikiran mau fokus sekolah dulu, enggak mau pacaran dulu, fokus pendidikan," kata Ayya Ain menjawab.

Ayya Ain juga sudah mencoba menjelaskan kepada Fajar Sadboy usai dituding pergi bersama cowok lain. Namun, sang mantan tidak mau mendengarkan.


"Itu salah paham, itu cuma teman, tapi dia (Fajar) tidak mau dengar," imbuhnya menjelaskan.

Fajar bersikeras tak mau balikan, Ayya Ain melontarkan pesan untuknya jika nanti Fajar memiliki sosok penggantinya. Ia kini hanya mendoakan kebahagiaan untuk Fajar.

"Kalau memang kamu sudah enggak sayang sama aku, enggak apa-apa, penting kamu bisa jaga diri baik-baik, bahagia terus. Nanti kalau ke depannya kamu sudah ada yang baru, enggak usah lagi dekati cewek lain, fokus sama dia, semoga kamu bahagia dengan yang baru nanti," ujar Ayya Ain ke Fajar Sadboy.

Fajar Sadboy tampak menahan air matanya mendengar pesan itu. Ia juga membalas dengan doa yang baik untuk sang mantan.

"Lanjutkan sekolahmu, bahagiakan orangtuamu," imbuh Fajar Sadboy menimpali.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads