Ups! Berliana Lovel Lakukan Ini Untuk Memuaskan Hasratnya


Berliana Lovel memang sering menjadi sorotan warganet berkat penampilannya yang super seksi. Karena memiliki badan yang seksi itu juga, Berliana Lovel dijuluki sebagai pemersatu bangsa oleh warganet Indonesia.

Wanita pemilik nama lengkap Bella Rasya Pratama rupanya merupakan sosok yang terbuka. Bahkan, Berliana Lovel tidak risih untuk membagikan kehidupan intimnya di ruang publik.

Pada saat menjadi bintang tamu di Podcastnya Denny Sumargo, Berliana Lovel bercerita tentang bagaimana caranya untuk memuaskan hasratnya saat dalam keadaaan memuncak.

Hal tersebut dimulai dari pertanyaan Denny Sumargo yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh wanita saat hasratnya memuncak. Karena pada umumnya, jika pria sedang memuncak hasratnya, maka mereka akan mencari cara untuk melampiaskan hasratnya tersebut.

Mendengar pertanyaan Denny Sumargo, Berliana Lovel mengaku bahwa dia tidak melakukan seperti apa yang dikatakan oleh Denny Sumargo. Berliana Lovel lebih memilih melampiaskan hasratnya tersebut kepada hal-hal yang positif.

“Gue kalau horny bawa kerja aja. Atau main game,” Ungkap Berliana Lovel seperti dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (6/8/2022).

Berliana Lovel juga mengaku tak pernah memuaskan hasratnya seorang diri tanpa pasangan. Selain itu, wanita seksi tersebut tidak pernah menggunakan alat tertentu atau melakukan masturbasi untuk memuaskan hasratnya.

“Gue nggak pernah memuaskan diri seorang diri,” Tambah Berliana Lovel

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads