Usai Kebaya Merah, Kini Video Syur Wanita Berkebaya Hijau Juga Viral


Belum lama ini publik sempat dihebohkan dengan video syur wanita berkebaya merah yang viral di media sosial. Pelaku di dalam video yang viral itu pun kini sudah diamankan polisi dan kasusnya langsung ditindak lanjuti usai viral di media sosial.

Kini publik kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur dari wanita yang berkebaya berwarna hijau. Kabar tersebut salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Tiktok @Bogordailynews, pada Selasa (20/12/2022).

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa sebuah video seorang wanita yang tengah berkebaya hijau viral di media sosial. Diketahui video wanita berkebaya hijau kini sempat jadi perbincangan warganet di Twiitter hingga trending.

Dilansir dari Suara.com, Selasa (20/12/2022) kali ini video kebaya berbaju hijau itu berdurasi 8 menit 30 detik. Tidak beda jauh dari video kebaya merah, wanita yang berkebaya hijau ini juga mendapat arahan dari seorang pria hingga membuka bajunya di depan pria tersebut.

Pasalnya tidak seidkit warganet yang penasaran dengan kelanjutkan dari kebaya merah yang kini sudah berubah menjadi kebaya hijau. Sejumlah warganet pun penasaran dengan sosok wanita di balik kebaya hijaunya yang hebohkan jagat maya.

Berdasarkan informasi yang beredar di medsos, pameran video kebaya merah tersebut ialah seorang model dewasa yang berinisial RD. Namun, dalam keterangan video tersebut tidak dijelaskan lebih lanjut siapa sosok model RD yang tengah jadi perbincangan publik itu.

Video itu kini viral di media sosial yang langsung menuai berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Selasa (20/12/2022).

Video Kebaya Hijau Viral

Lampiran Gambar

"Tinggal yang warna biru yang belum," komentar akun @hamtar****.

"Polisi langsung bergerak dengar berita ini wkwkwk," imbuh yang lainnya berkomentar.

"Bagus looh.. Berarti kan mendukung produk lokal, mendukung UMKM," tulis yang lainnya meninggalkan komentar mereka.

"Oke next warna yang lain, tolong dilengkapi karena masih banyak warna yang belum terpakai," timpal yang lainnya berkomentar.

Sementara itu saat artikel ini ditulis belum diketahui sosok wanita berkebaya yang tengah viral itu. Ada sebagian warganet yang beranggapan bahwa itu merupakan kabar hoaks yang dibuat untuk menyambun cerita kebaya merah.

Kendati demikian, video tersebut kini telah viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Sejumlah warganet pun kini banyak melakukan pencarian terhadap sosok wanita yang memakai kebaya hijau itu. Video tersebut kini viral di berbagai media sosial.


Cekricek.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads