4 Potret Seksi Anastasya Khosasih Pakai Tanktop Putih Ketat, Netizen Jadi Salfok Lihatnya!


Anastasya Khosasih benar-benar bikin kepala pusing. Ia terlihat super seksi dengan tanktop putih dipadukan rok jeans pendek.

Gladiator heels dipilihnya untuk menyempurnakan gaya seksinya tersebut. Sling bag mini melengkapi gaya hangout ala Anastasya Khosasih.

Penasaran kan mau lihat seperti apa gaya liburan akhir tahun Anastasya Khosasih dengan tanktop putih? Berikut ulasannya:

1. Foto samping yang menggoda

Anastasya Khosasih

Di foto pertama, kita lihat Anas tampak sangat seksi dijepret dari samping. Lekukan tubuhnya jadi terpampang nyata gegara pose seperti ini. Entah sengaja atau tidak, bokongnya dibuat lekukan seperti itu.

2. Duduk manja bikin melek

Anastasya Khosasih

Nah, foto selanjutnya adalah momen Anastasya Khosasih menunggu pesanan datang di atas meja. Karena difoto dari depan, mau tidak mau tubuh bagian depan Anas terpampang nyata. Hayo, fokus matanya kemana?

Melihat foto ini, sontak saja netizen riuh di kolom komentar.

“Sesuatu yang berlebihan itu enggak baik, yang baik itu yang pas pas saja,” komen @endrobudiwi****.

“Kenapa jari jemariku zoom in zoom out sih,” celetuk @geralt****.

“Besar kayak harapanku memilikimu,” tulis @crd***.

3. Foto bareng bestie

Anastasya Khosasih

Di momen hangout malamnya kali ini, Anastasya Khosasih bersama dengan bestienya. Kedua perempuan ini tampak manja sekali, Anas tersenyum ke kamera sedangkan perempuan di sampingnya beri pose duck face dengan mata tertutup. Pilih yang mana?

4. Duck face ala Anastasya Khosasih

Anastasya Khosasih

Kebalikan, di sini Anas yang beri pose duck face, sedangkan temannya malah tersenyum tipis. Gaya foto duck face ala Anas bikin pengen cubit pipinya gak?


palingseru.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads