5 Potret Rayyanza Main Bareng Kenzo Anak Baim Wong, Menggemaskan

Seperti kita tahu, Raffi dan Baim memang telah bersahabat sejak lama. Mereka memulai kariernya bersama dan kini sukses hingga menjadi orang tua dua anak di waktu hampir bersamaan. Belum lama ini, Raffi pun main ke kantor baru Baim. Rayyanza dan Kenzo pun bermain bareng. Intip potret kebersamaan mereka saat main bareng.


Inilah momen saat Raffi-Nagita dan keluarganya bermain ke kantor baru Baim dan Paula. Mereka pun memangku kedua anaknya masing-masing.


Saat main ke tempat Baim dan Paula, Rayyanza pun bermain bersama anak kedua Baim, Kenzo. Dalam potret ini, Rayyanza pun memakai kacamata mainan sambil melihat ke arah Kenzo.


Bermain bersama, dua bayi sultan ini pun tampak sangat menggemaskan. Dalam potret ini, Rayyanza dan Kenzo tampak saling menatap satu sama lain.


Tidak hanya memakai kacamata saja, Rayyanza juga tampak bermain bola yang dipegang kedua tangannya. Ekspresi wajahnya juga tampak sangat menggemaskan.


Sudah tumbuh semakin besar, Kenzo juga semakin pintar. Dalam potret ini, ekspresi Kenzo juga tampak begitu menggemaskan.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads