5 Potret Terbaru Awkarin yang Makin Hot dan Cantik


SELEBGRAM Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin memang selalu mencuri perhatian. Tak hanya urusan pribadinya, tapi juga penampilannya yang selalu jadi sorotan.

Sebagai seorang influencer, Awkarin aktif di media sosial pribadinya. Dia banyak mengunggah kegiatan termasuk foto-fotonya di Instagram. Tak jarang Awkarin tampil berani dengan outfit seksi.

Berikut potret terbaru Awkarin dengan gayanya yang makin berani, seperti dirangkum dari Instagram @narinkaovilda, Kamis (12/1/2023).

1. Bergaya sporty

Awkarin

Potret cantik Awkarin dengan gaya sporty. Dia memakai sport bra yang dipadu padankan dengan jogger pants warna abu-abu. Karin terlihat berpose memakai topi api-api di bawah sinar matahari sambil memamerkan kulitnya yang tampang shining.

2. Bergaya casual

Awkarin

Saat menikmati liburan di Bangkok, Awkarin memilih tampil casual dengan outfit seksi. Dia memakai tanktop biru yang dipadu padankan dengan celana hitam. Awkarin menambahkan baju lengan panjang yang diikat di pinggangnya sebagai aksen pada penampilannya. Tak lupa Karin menambahkan topi hitam. Gayanya kece banget.

3. Pose centil

Awkarin

Momen Awkarin saat menikmati makanan di restoran Jepang. Pada outfitnya dengan memakai tube top warna hijau yang dipadu padankan dengan hot pants putih. Awkarin berpose centil sambil menjulurkan lidah dan mengedipkan satu matanya.

4. Pamer tato

Awkarin

Potret Awkarin yang terlihat begitu menggoda dalam balutan dress merah tanpa lengan. Dress berbahan velvet itu memiliki look rendah di bagian dadanya.

Untuk makeupnya sendiri dia memakai makeup tebal dengan warna lipstik merah merona. Awkarin juga memamerkan tato di lengannya.

5. Mirror selfie

Awkarin

Momen Awkarin saat mirror selfie. Dia memakai crop top warna putih yang dipadu padankan dengan rok motif. Gayanya stylish banget.


Okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads