5 Potret Wika Salim Basah-basahan di Kolam Renang, Pamer Body Kencang Bikin Jomblo Resah!

Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

ARTIS cantik Wika Salim mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Wika Salim membagikan beberapa foto dirinya basah-basahan di kolam renang, seperti apa potretnya? Simak ulasannya.

Wika Salim terpantau sedang menikmati waktu liburan di Bali. Tak hanya jalan-jalan, pedangdut cantik tersebut juga menghabiskan waktu santai di tempatnya menginap.

Salah satunya dengan berenang di kolam renang. Penampilan Wika Salim di kolam renang tentu saja langsung membuat kaum Adam heboh. Berikut potret seksi Wika Salim Basah-basahan di kolam renang yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (11/1/2023).

Pose turun tangga kolam renang

Wika Salim

Potret pertama ada foto candid Wika Salim sedang turun tangga. Angle dari samping memperlihatkan ketiak mulus Wika Salim yang glowing!

Seksi pakai bodysuit hitam

Wika Salim

Wika Salim mengenakan seamless sport bodysuit berwarna hitam untuk berenang kali ini. Dia memadukannya dengan legging ketat pendek sebagai bawahan.

Outfit memperlihatkan jelas body ramping Wika yang membuatnya tampak seksi. Selain itu, Wika Salim juga memakai kacamata hitam yang membuat gayanya kece badai!

Pose nyender

Wika Salim

Selanjutnya ada potret Wika Salim berpose nyender manja di pinggir kolam renang. Rambutnya sudah terlihat basah, berpose dengan wajah fierce yang memberi kesan seksi.

Tak hanya itu, Wika Salim tampak seperti bersandar sembari membusungkan dada. Alhasil, outfit yang ketat membentuk lekuk tubuh membuatnya terlihat semakin seksi.

4. Main air

Wika Salim

Berikutnya ada potret Wika Salim main air di kolam renang. Tampak dia memejamkan mata untuk menghindari cipratan air. Kalau Wika yang berpose seperti ini, tentu terkesan seksi ya?

5. Pose mau duduk di pinggir kolam

Wika Salim

Terakhir ada potret Wika Salim seperti ingin mengangkat tubuhnya dari dalam kolam renang untuk duduk di tepian. Meski wajahnya tak terlihat karena menunduk, tetap saja fotonya terlihat seksi.

Tampil seksi Basah-basahan di kolam renang, unggahan foto Wika Salim langsung diserbu komentar dari netizen. Hampir sebagian besar netizen dibuat gagal fokus melihat body seksi Wika Salim.

"Makin menjadi aja," ujar @rachel***

"Bagus bgt body nyaa iri gue," kata @intan***

"Kenceng banget," tutur @jhee***

"Body goals," sambung @lastry disertai emot-emot api.

"Slide 3 meresahkan," celetuk @alfina***

"Menggoda bgt," timpal @adjee***

"Jomblo mulai pada resah teh," kata @_lelu***

Lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads