6 Potret Bulan Sutena yang Makin Memesona Bikin Cowok-Cowok Terpana


SOSOK Bulan Sutena mendadak terkenal usai menyanyikan lagu Aduh Mamae di tahun 2021. Vokal lembut dan permainan gitar menjadi ciri khas Bulan saat bernyanyi.

Sejak saat itu, wanita asal Bali tersebut semakin populer dan aktif di sosial media sebagai Tiktoker. Tak hanya dikenal memiliki suara emas, wajahnya yang cantik mampu menyihir semua mata untuk memujanya.

Saat ini, selain aktif di Tiktok, Bulan juga kerap mengunggah potret di akun Instagramnya. Berikut Okezone merangkum potret terbaru Bulan Sutena, Sabtu (14/1/2023).

1. Kebaya bali

Bulan Sutena

Aura kecantikan Bulan terihat seutuhnya dalam foto. Lesung pipi menghiasi wajah cantiknya. Kebaya bali pink yang dikenakannya cukup menerawang sehingga memperlihatkan samar-samar kemben hitam di dalamnya. Ia kemudian memadukannya dengan songket kuning dan ikat pinggang obi khas Bali.

"Bulan ayo nikah ke karangasem," kata @tuagusp***

"Hi nak bajang 👋👋👋👋👋 makin cantik dehhh," ujar @siskaj***

"manis senyum adine❤️🥰," tutur @alfarizir***

2. Bak putri

Bulan Sutena

Dengan mengenakan dress kemben berdetail juntai di bagian samping, Bulan mempesona bak putri kerajaan. Sebuah hairpiece juga menghiasi rambutnya panjang yang dimiliknya. Senyum manis tersungging di bibirnya. Meski tidak menatap kamera, penampilannya tetap mempesona.

"curiga ini calon jodoh saya," ujar @dafa8***

"Cantiknya ❤️," kata @kamaludi***

3. Berbaju pantai

Bulan Sutena

Kali ini, Bulan berpose berjongkok saat mengenakan baju pantai panjang. Rambutnya dikuncir sehingga semua orang dapat menyaksikan kecantikan yang dimiliki wanita 18 tahun ini.

4. Kibas rambut

Bulan Sutena

Dalam foto, Bulan casual dengan kemeja beludru dan kemben yang memiliki warna bernuansa senada. Ia mengombinasikannya dengan celan coklat. Sambil memegang rambutnya yang hendak jatuh menutupi wajah, Bulan bertanya dalam caption. "Bagusan lurus apa curly ya," tuturnya. Hampir kebanyakan netizen berkomentar, Bulan tetap cantik dengan gaya rambut apapun.

5. Tampil santai

Bulan Sutena

Penampilan Bulan kali ini cukup santai. Dengan kombinasi kaos oblong hitam dan celana pendek colorfull. Tak lupa topi cap hitam membuatnya semakin trendi.

6. Kedip mata

Bulan Sutena

Sambil mengedipkan matanya ke kamera, Bulan membuat mata terpana. Ia pun tampil dengan busana super cute. Tanktop yang ditumpuk dengan blazer dan rok mini berwarna cerah. Membuat sosok Bulan sangat menggemaskan dalam foto.


Lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads