Akrab dengan Artis, Ini Momen Putra Siregar saat Makan Bareng Ruben Onsu dan Lesti Billar

Jadi pebisnis, Putra Siregar kenal dengan banyak artis. Bahkan ia sering kulineran di restoran bareng, mulai Lesti hingga Ruben Onsu.o


Kabar tak sedap datang dari Putra Siregar yang digugat cerai oleh Septi. Kabar tersebut sangat disayangkan oleh netizen.


Pasalnya, selamaa ini pasangan tersebut sering membagikan keromantisannya di Instagram. Seperti yang terlihat pada momen makan bersama dengan Anji. 


Tak hanya itu, Putra Siregar juga selalu kompak dengan Septi ketika bekerja sama dengan rekan artis. Mereka terlihat akrab lewat momen makan bersama ini. 


Begitu juga dengan momen ini. Dalam satu meja, Putra Siregar dan Septi makan bareng Ruben Onsu dan suami Ria Ricis. 


Kedekatan mereka dengan penyanyi Anji juga terlihat di momen makan bersama ini. Putra Siregar mengaku ditraktir makan olen Anji. 


 Putra Siregar dan istri juga dikenal romantis. Keromantisan mereka terlihat di momen makan malam ini, keduanya memakai baju kembar.


Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu teman dekat pasangan Putra Siregar. Begini kedekatan mereka saat makan bersama di restoran yang ada di Medan. 


Tak hanya itu, Lesti dan Billar bahkan ikut meramaikan saat Putra Siregar memberikan kejutan kue ulang tahun untuk Septi. Dalam foto ini juga terlihat ada Haris Virza.


Ada juga momen makan bersama Putra Siregar dan Septi bersama dengan pasangan Gilang dan Shandy Purnamasari pemilik Ms Glow. 


Terkahir ada momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat memberikan kue ulang tahun berukuran jumbo untuk Putra Siregar. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads