Area Gelap di Bagian Sensitif Pamela Safitri Bikin Salfok Netizen


Pamela Safitri kembali mempertontonkan penampilan seksi saat menjadi foto model di sebuah studio foto. Ia tampak mengenakan busana berwarna silver, dengan menonjolkan bagian dada.


Dalam fotonya tersebut, Pamela Safitri berpose mengangkat satu tangan di samping kepala, sementara di bagian bawah dia mengenakan sepatu boots bot panjang berwarna hitam.


"Aku melihatmu," tulis Pamela dalam unggahannya 28 Otober lalu itu.


Sekilas foto tersebut hanya menampilkan keseksian Pamela Safitri. Hanya saja saat dipertegas, terlihat ada warna gelap di sekitar puting payudaranya. Hal ini juga disadari warganet, setidaknya dari 297 komentar beberapa di antaranya turut mengomentari area gelap di bagian payudaranya tersebut.


Pamela Safitri


"Putingnya keluar ka Pamela. Ini boleh dilihat, enggak bisa dipegang," tulis warganet.


"Wow mantap. Enak susunya mama mama," imbuh netizen lain. Menariknya, komentar itu mendapat tanggapan langsung dari Pamela. Ia mengatakan, "Enak dong, kan asli Indonesia.”


"Enggak pakai bra ya? mantap tuh mau keluar," timpal warganet di kolom Instagram Pamela Safitri.


Terlihatnya area payudara Pamela Safitri bukan kali pertama, selumnya hal yang sama juga terjadi saat biduan 26 tahun itu manggung di Ternate pada 2017 silam. Saat Pamela tengah heboh bergoyang lagu Kereta Malam, tiba-tiba saja payudara itu menyembul di balik baju merahnya.


Pamela Safitri


Peristiwa itu sempat membuat heboh masyarakat yang kemudian menghujat Pamela Safitri. Pemilik goyang Drible ini kemudian mengucapkan permohonan maaf melalui video di Instagram.


“Tidak ada unsur kesengajaan dalam pertunjukkan tersebut. Saya hanya ingin bernyanyi dan menghibur warga,” ujar Pamela sembari menangis pada video yang diunggah Mei 2017.


Pada momen itu, Pamela bahkan menjadikan peristiwa itu sebagai pelajaran dan berusaha bersikap lebih baik lagi.


“Sebagai artis, saya akan lebih sopan dalam berpenampilan saat show. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan pada semua masyarakat," imbuhnya.


Okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads