Blak-Blakan Angel Karamoy Suka yang Gede daripada Panjang

Angel Karamoy/ foto: instagram

Video lama Angel Karamoy kembali menjadi sorotan. Dalam video yang berbincang dengan Boris Bokir itu, Angel lebih suka yang gede ketimbang panjang.

Video ini kemudian ramai dibagikan akun gosip di ragam sosial media.

Belakangan ini, penampilan Angel Karamoy saat di pantai menarik perhatian warganet. Angel bahkan mendapat julukan sebagai istri idaman oleh warganet.

Sosok artis cantik, Angel Karamoy menjadi bulan-bulanan warganet baru-baru ini lantaran memamerkan dirinya saat sedang berada di pantai.

Angel Karamoy bener bener AngelAngel juga kerap mengunggah dirinya saat sedang menikmati liburan, terutama saat dirinya berada di sebuah pantai akhir-akhir ini, hingga membuat warganet dibuat terpesona atas dirinya.

Suka yang Gede

Belum lama ini juga, Angel sempat menggegerkan warganet lantaran pernyataannya yang mengejutkan dikarenakan lebih memilih ukuran besar dibandingkan yang panjang.

Sontak ungkapan tersebut membuat sejumlah warganet kaget.  Ditemui di acara podscandu bersama Boris Bokir pada kanal youtube tema Indonesia, Angel membeberkan dirinya lebih menyukai yang gede dibandingkan yang panjang.

Blak-Blakan Angel Karamoy Suka yang Gede daripada Panjang - Angel 1
Angel Karamoy/ Foto: Instagram

“Gede atau panjang?,” tanya Boris. Angel lalu merespon pertanyaan Boris dengan jawaban yang mengejutkan warganet.

“Eemmm Gede,” jawab Angel sembari tertawa.

Mendengar jawaban tersebut, membuat sejulah warganet langsung berpikir kemana-mana. Seisi kepala warganet berhasil dibuat traveling oleh ulah Angel.

Jadi Sorotan

Terbaru, Artis Angel ramai menjadi sorotan warganet, lantaran wanita kelahiran 1987 ini tampak sering memamerkan momen foto dirinya tengah menikmati liburan di pantai.

Salah satunya unggahan fotonya saat tiduran di sebuah bantal berwarna hijau yang tengah menikmati pemandangan pantai.

Blak-Blakan Angel Karamoy Suka yang Gede daripada Panjang - angel 1
Angel Karamoy/ foto: Instagram

Ibu dari dua anak itu tampak mengenakan dress blasteran dan terbuka, sehingga terlihat bagian tubuhnya yang sangat bercahaya.

Tentu, unggahan Angel Karamoy itu membuat warganet gagal fokus terutama para kaum adam yang dibuat terpesona dengan kecantikan mantan istri Steven Rumangkang itu.

Hingga membuat warganet turut memberikan komentar atas unggahan-unggahan tersebut.

“The real angel” tulis komentar netizen.

“Mirip boneka” komentar lainnya.

“Istri idaman” sambung lainnya.

“Umur hanyalah angka” timpal lainnya*


spekulasi.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads