Digugat Rp34 Miliar Oleh Saudara Kandung Sendiri, Ini Potret Tamara Bleszynski yang Kini Singgung Soal Lintah Darat

Masalah bertubi-tubi tengah menghantam Tamara Bleszynski. Setelah urusan dengan hotel milik keluarga yang membuatnya berurusan dengan hukum pada tahun 2022 lalu dan perkaranya masih berjalan di pengadilan, kini ia harus menghadapi masalah lain.

Artis sinetron senior itu baru saja dituntut oleh saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski. Ryszard menuding Tamara melakukan wanprestasi atas kesepakatan untuk membayar biaya pengobatan ayah mereka secara tanggung renteng.


Tamara Bleszynski kini menghadapi gugatan dari saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski yang dilayangkan via Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ryszard menuding Tamara melakukan wanprestasi atas perjanjian mereka yang dilakukan pada tahun 2001.


Kala itu Ryszard dan Tamara sepakat untuk menanggung uang pengobatan ayah mereka. Totalnya adalah senilai USD103.000 atau kurang lebih Rp1,5 Miliar dengan kurs saat ini.


Namun ternyata sampai saat ini Tamara tidak membayar setengah dari perjanjian mereka ketika itu. Karena itulah Ryszard menggugat ke pengadilan dengan skema seperti berikut ini.


Dilansir dari laman Mahkamah Agung, Ryszard menggugat Tamara dengan 2 tuntutan. Yang pertama adalah meminta hak utamanya, yaitu setengah dari perjanjian utama sebesar USD51.525,92.


Selain itu Ryszard juga meminta tambahan kerugian sebesar Rp4.022.335.099. Nilai ini adalah perhitungan jika kerugian utama diinvestasikan dalam bentuk deposito sejak tahun 2001 hingga sekarang, akan bernilai demikian.


Ryszard juga meminta 200 lembar saham milik Tamara di hotel keluarga mereka. Total nilai keseluruhan gugatan itu adalah Rp34 miliar yang telah dimasukkan ke Pengadilan dan akan disidangkan pada 8 Februari mendatang.


Tamara sendiri belum membuka suara mengenai gugatan dari saudara kandungnya ini. Namun ia mengunggah sebuah status di Instagram mengenai lintah darat.


Beginilah status yang diunggah Tamara kemarin, Rabu (25/1), sebelum kabar gugatan saudaranya mencuat ke publik. Mengenai masalah ini, hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Tamara untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads