Greysia Polii Hamil Anak Pertama Usai Pensiun Jadi Atlet, Usia Kandungan 6,5 Bulan

Mantan atlet bulutangkis ternama Greysia Polii baru saja membagikan kabar bahagia, Bunda. Istri pebisnis berlian Felix Djimin ini mengabarkan tengah mengandung anak pertamanya.
Greysia membeberkan telah mengandung tepat dua bulan setelah memutuskan pensiun sebagai atlet. Kini, usia kandungannya pun menginjak trimester kedua, yakni 6,5 bulan.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan," tulis Greysia dikutip dari akun Instagram @greyspolii.

Greysia dan suami sangat bersyukur dengan kehamilan pertamanya ini. Ia juga meminta agar seluruh masyarakat terus mendoakannya dan suami hingga masa persalinan mendatang.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya," tutur peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Perjalanan kehamilan Greysia Polii
Pada laman Instagram-nya, Greysia Polii turut mengunggah momen kehamilannya mulai dari USG pertama hingga gender reveal bersama dengan sang suami. Dalam video yang bertanggal 5 September 2022 itu, dokter mengungkapkan Greysia Polii dalam keadaan hamil 6 minggu.

"Yeayy, beneran hamil!" kata dokter.

"Aduh pengen nangis," ungkap Greysia terharu.

Pada 19 September 2022 di usia kehamilan 8 minggu, Greysia kembali melakukan USG. Saat itu, detak jantung sang jabang bayi pun sudah bisa didengarkan.

Di usia 6 bulan, Greysia dan suami pun melakukan gender reveal, Bunda. Momen ini dilakukan tertutup dan hanya dilakukan di rumah bersama dengan keluarganya.

Greysia dan Felix bersama-sama menarik sebuah bola dari dalam kotak. Ternyata, bola yang keluar adalah bola berwarna pink. Ini menandakan bahwa anak yang dikandung Greysia berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini turut dirasakan oleh netizen dan para penggemar Greysia. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan memberikan doa.

DOA DAN UCAPAN SELAMAT DARI NETIZEN


Kabar gembira dari Greysia Polii dan Felix membuat banyak netizen terharu dan turut bergembira, Bunda. Mereka pun mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk Greysia dan suami.
"Congratulastions Greysia. Wonderful blessing," ungkap seorang netizen.

"Congratulationssss semoga sehat-sehat dan lancar-lancar," tutur netizen lain seraya menyisipkan emoticon hati.

"Aaaahhh!!! Akhirnyaaa alhamdulillah,lancarr sisturrr kuuu."

"Congrats Ge and @felixdjimin ... Calon juara dunia bulutangkis akan segera lahir ya... Semoga sehat selalu dan lancar semuanya... Amiin," ungkap netizen lainnya.

Ucapan selamat dari rekan artis
Selain dari netizen, Greysia Polii juga mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat dari rekan sesama artis. Ucapan in datang dari Tasya Kamila, Ernest Prakasa, Gisella Anastasia, hingga Feni Rose.

"Hihi happy for you boooth. Semoga sehat2 yaa dan lancar sampai lahiran nanti," imbuh artis cantik Tasya Kamila.

"WAHHHHHH," kata Ernest bahagia.

"Congratulations," tutur Gisel dengan menyisipkan emoticon hati dan pelukan.

"Waaaahhh.. Congrats yaaaaa semoga sehat2 teruuus dan lancar persalinannya," tutur presenter ternama, Feni Rose.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads