Liburan Akhir Tahun di Jepang, Syahrini Pamer Aneka Makanan Enak

Bantu Verrel Bramasta yang kecopetan di Jepang. Syahrini juga sedang berlibur di sana, dan menikmati aneka makanan di Jepang yang enak.


Semenjak menikah dengan pengusaha Reino Barack yang memiliki keturunan Jepang, Syahrini menganggap Jepang sebagai rumah keduanya.


Akhir tahun ini, dirinya beserta suami dan keluarga besarnya berlibur ke Jepang. Lewat Instagramnya, penyanyi berusia 40 tahun ini mengunggah berbagai makanan enak yang dicicipinya. 


Osaka jadi pilihan Syahrini dan Reino untuk menghabiskan tahun baru. Mereka berpose di depan restoran dengan lambang kepiting yang besar. 


Sarapan pagi di Osaka, Syahrini pilih makanan dari chicken nugget, sayuran rebus, telur setengah matang hingga keju. 


Menghabiskan waktu di Universal Studios yang ada di Osaka, Syahrini dan Reino kompak mencicipi makanan dengan tema Mario Bros. 


Usai makan burger yang enak, dirinya juga menyantap Volcano Cake, salah satu dessert populer di Jepang.


Sebagai penggemar makanan manis, Syahrini tidak bisa melewatkan kesempatan untuk menyantap es krim dan aneka buah di Jepang. 


Di sela-sela keseruan menonton berbagai atraksi di Universal Studios Osaka, Syahrini asyik pamer makan churros dengan sang ibu dan suaminya. 


Momen romantis Reino dan Syahrini terlihat jelas saat mereka tengah bermain ski bersama. Syahrini memberikan kopi untuk suaminya. 


Terakhir ini pose mesra Syahrini dan Reino saat tengah ngopi di Tokyo.  
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads