Mulai Ganti Popok Sampai Ajak ke Taman, Ini Potret Rutinitas Nikita Willy Asuh Sendiri Baby Izz Saat Pagi Hari - Bikin Netizen Kagum

Sejak melahirkan anak pertamanya, Nikita Willy berperan menjadi seorang ibu. Perannya saat mengasuh anak pun mencuri perhatian. Tanpa jasa baby sitter, Nikita Willy tampak santai mengasuh sendiri sang buah hatinya, baby Izz saat pagi hari dan tak merasa kewalahan. Nah seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Nikita Willy mengunggah video reels di media sosial instagramnya. Dalam video tersebut, ia membagikan rutinitas di pagi harinya bersama sang buah hati, baby Izz.


Lanjutnya, sang anak yang sudah bangun di pagi hari, Nikita Willy layaknya ibu pada umumnya terlihat piawai saat menggantikan popok bayi dengan senyum berbahagia.


Setelah itu, Nikita Willy juga memberikan makanan pagi hari untuk baby Izz. Tanpa jasa baby sitter, ia juga menyuapi baby Izz sendiri lho.


Setelah mengganti popok dan memberi makan pagi hari, Nikita Willy mengajak baby Izz untuk pergi ke taman merasakan udara segar sekaligus berjemur.


Setelah itu, waktu menjelang siang, Nikita Willy juga membuatkan sebotol susu untuk anaknya agar sang anak bisa tidur siang dengan nyenyak.


Rutinitias Nikita Willy saat pagi hari ini mencuri perhatian netizen. Bahkan banyak yang memberikan pujian untuk istri Indra yang kini menjadi seorang ibu.


Terlebih, Nikita Willy juga terlihat tenang ketika mengasuh baby Izz. Ia juga tampak santai saat momong baby Izz pada pagi hari tanpa bantuan baby sitter dan membuat netizen terkagum.


Lanjutnya, Nikita Willy juga menyempatkan untuk berolahraga di tengah sibuknya mengurus anak dan sang suami.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads