'Udah Ngemis-ngemis', Netizen Hujat Keputusan Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana untuk Bantu Biaya Rumah Sakit, Aldilla Jelita Respon Begini

Indra Bekti dirawat di rumah sakit akibat sakit yang diderita.

Biaya untuk pengobatan Indra Bekti itu diketahui tak sedikit.

Baru empat hari dirawat, tagihan ruah sakit Indra Bekti sudah membengkak.

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, lantas membuka penggalangan dana untuk meringankan biaya rumah sakit suaminya.

Dilansir dari Tribunnews.com, Aldilla mengatakan Indra Bekti diperkirakan akan di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat,selama 20 hari ke depan. Hal itu karena kondisi Indra Bekti sempat menurun.

"Tampakanya 20 hari ke depan mas Bekti akan di sini," ujar Aldilla, Sabtu (31/12/2022) dikutip Tribunnews.

"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra," ungkapnya.

Aldilla mengaku merasa beruntung, karena sudah ada ada beberapa teman yang telah membantu terkait biaya perawatan Indra Bekti.

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, alhamdulillah," lanjutnya Aldila Jelita.

Ia berharap, kedepannya ada banyak orang yang bisa membantu keluarganya untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," ungkapnya.

Namun demikian, dilansir dari TribunnewsBogor.com, aksi Aldilla yang meminta bantuan hingga penggalangan dana untuk Indra Bekti itu rupanya menuai polemik.

Di media sosial, netizen beramai-ramai menghujat Aldilla.

Menurut mereka, Aldilla yang mempunyai suami seorang artis tentu punya harta berlimpah.

"Itu pas ngomong mau penggalangan dana enteng banget kayaknya ya okelah kalo galang dana nya diadakan dari inisiatif temen2 indra dll sesama artis dsb , lah ini inisiatif kamu sendiri mbak? rumah masih bertingkat2 , belum jual mobil kan? belum jual emas kan? belum lelang barang2 pribadi kan? think twice coba," komentar akun @cae********.

"Sekelas indra bekti istrinya ngemis. Artis lama masa baru sebentar di RS udh ngemis2. Emg ga punya aset ya yg bisa di jual," komentar @sya********.

"Artis. Duit banyak aset banyak temen pada kaya ya kali ngadain galang dana sihh.. Kenapa gk jual aja aset nya kalo emg kurang buat biaya.. Galang dana itu buat yg kurang mampuuu klo kaya gini pandangan nya jdi jelek," komentar @putr***********.

Sadar dirinya dinyinyiri netizen, Aldilla mengurai respon tak terduga.

Alih-alih kesal atau marah, Aldilla justru berterima kasih atas 'masukan' dari netizen terkait penggalangan dana.


"Terima kasih kepada netizen dermawan yang berhati baek atas kebaekannya untuk kesehatan suamiku Indra Bekti. Doa terbaek untuk kalian," kata Aldilla, Minggu (1/1/2023).
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads