Pabrik Mie Super Jorok hingga Cristiano Ronaldo Cari Chef Pribadi

Pabrik mie super jorok ini mencengangkan netizen hingga membuat mual. Ada juga kisah makanan unik di resepsi pernikahan hingga Cristiano Ronaldo cari chef pribadi.
Menjadi salah satu makanan terpopuler di dunia, kenikmatan mie selalu dicari. Idealnya produk yang dikonsumsi adalah yang bersih agar aman untuk kesehatan.

Sayangnya tak semua pabrik mie higienis, seperti yang tergambar pada video viral ini. Netizen yang melihatnya kaget karena proses pembuatan mie begitu jorok hingga membuat mereka mual.

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui makanan unik di resepsi pernikahan beberapa mempelai. Mereka bukan menghadirkan menu atau souvenir biasa, melainkan pilihan makanan tak terduga.

Akhirnya kisah resepsi pernikahan ini viral dan jadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen penasaran ingin mencoba merasakan konsep yang dihadirkan. Seperti apa ya?

Bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo membangun rumah pribadi di Portugal. Rencananya rumah ini bakal ditempati kekasih dan anak-anaknya.

Ia menghadirkan banyak fasilitas di rumah itu, termasuk chef pribadi. Cristiano Ronaldo membuka lowongan untuk profesi bergaji fantastis tersebut. Gaji yang ditawarkan tak main-main mencapai puluhan juta sebulan.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (22/1):

1. Pabrik mie super jorok yang bikin netizen jijik


Di media sosial beredar video proses pembuatan mie di sebuah pabrik di India. Video ini menunjukkan betapa joroknya pembuatan mie di sana hingga bikin netizen jijik.

Dimulai dari adonan mie yang dilempar ke lantai kotor dan berdekatan dengan kaki-kaki telanjang para pegawai. Mesin pembuatan adonan mie juga tampak jorok sehingga netizen khawatir sakit perut usai mengonsumsi produk itu.

2. Makanan unik di resepsi pernikahan


Di Indonesia dan negara tetangga seperti Malaysia, resepsi pernikahan dihadirkan untuk memanjakan para tamu. Biasanya beragam makanan enak disajikan di meja prasmanan atau 'gubukan'.

Pilihan makanannya mungkin standar seperti dimsum, sate, atau zuppa soup, tapi tidak dengan resepsi pernikahan ini. Ada yang menghadirkan Sushi Tei, Starbucks, hingga Indomie yang bikin tamu antre. Ada juga yang menghadirkan souvenir sayuran hingga suasana pasar malam. Begini kisahnya.

3. Cristiano Ronaldo buka lowongan chef bergaji Rp 84 juta


Chef pribadi Cristiano Ronaldo bakal bertugas membuatkan masakan favorit ia dan keluarganya. Pria 37 tahun ini diketahui gemar makanan Portugal dan sushi. Begitupun anak-anaknya.

Kabarnya di rumah baru itu bakal tersedia area khusus membuat sushi. Mengenai gaji, Cristiano Ronaldo kabarnya menawarkan nominal besar, mencapai Rp 84 juta sebulan untuk profesi chef pribadi tersebut.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads