Pamela Safitri Ternyata Biasa Nonton Film Dewasa Sebelum Tidur


Dikenal sebagai penyanyi berbadan seksi, Pamela Safitri sering kali mengunggah berbagai potret seksinya ke Instagram.

Kini, Pamela mengungkapkan hal yang tak terduga. Ia mengaku sering nonton film dewasa sebelum tidur. Seperti apa penuturannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Nonton film dewasa sebelum tidur

YouTube/KUY Entertainment
Foto : YouTube/KUY Entertainment

Belum lama ini, Pamela Safitri mengungkapkan hal yang biasa ia lakukan sebelum tidur. Ternyata, dirinya selalu lihat film dewasa.

"Pamela itu kalau mau tidur pasti liat yang berbau tentang 17 plus plus gitu loh,” kata Pamela Safitri dikutip dari YouTube Kuy Entertainment, Rabu, 14 September 2022.

Pamela menyebut bahwa hal itu dilakukan karena dirinya senang dan ingin menjadikan hal tersebut sebagai edukasi untuk diri sendiri.

"Seneng aja, buat edukasi buat diri sendiri aja," jawab Pamela.

Lebih lanjut, Pamela pun mengiyakan kalau menonton film dewasa bertujuan agar dirinya tau berbagai macam gaya dan titik sensitif tertentu.

"Itu termasuk (mempelajari gaya), iya (titik titik tertetu), iya seneng, tapi film ya, jadi ada adegan-adegan gitu," ujar Pamela.

Biasa Nonton Film Dewasa sejak umur 20 tahun

Instagram/@pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/@pamelaaaasafitri

Menurut Pamela, dirinya sudah terbiasa menonton film dewasa sebelum tidur sejak dirinya masih berusia 20 tahunan.

"Sejak umur 19 20," ujarnya.

Tak disangka, Pamela pun suka menonton anime yang biasanya menampilkan para karakternya yang memiliki oppai atau payudara besar.

"Aku juga suka nonton anime yang oppai oppai besar itu. Soalnya otak aku tuh berimajinasi. kadang tuh pikiran berbicara lancar, tapi mulut tuh susah karena banyak imajinasinya," aku Pamela.

Di sisi lain, Pamela membenarkan kalau ia suka kalau diajak mengobrol tentang uang dan juga seks.

"Yes, uang, seks dan ya itu. Suka aja, kan di dunia nyata ini emang yang dibutuhkan itu, seks, kenikmatan dan kepuasan,” tandas Pamela Safitri tentang obrolan yang paling disukainya. (nes)


Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads