Penampilan Terbaru Angie Chiu Pemeran Pai Su Chen Siluman Ular Putih

Sosok Angie Chiu dikenal oleh masyarakat Tanah Air sebagai bintang utama di sinetron laga mandarin Siluman Ular Putih atau New Legend of Madame White Snake pada 1992.
Pemeran utama Pai Su Chen atau Bai Suchen itu kini kembali membuat heboh dengan penampilannya. Tak lagi muda, aktris berusia 69 tahun itu pun terlihat awet muda.

Tak heran jika sejak dulu ia pun dijuluki oleh masyarakat sebagai Pai Su Chen paling cantik. Bahkan setelah 30 tahun berlalu pun ia masih tetap cantik menawan.

Pada sebuah foto, ia tampil menawan dengan dress merah di acara Hainan Island International Film Festival baru-baru ini. Ia memamerkan bahu seksinya tersebut dengan dress tersebut.

Meski bersaing dengan para aktris muda, aura kecantikannya masih terasa. Bahkan hal itu membuat para netizen salah fokus.

Beragam pujian pun disematkan oleh mereka melalui postingan di akun Weibo.

"Nyonya Bai sungguh menakjubkan, kecantikannya tidak terpengaruh oleh waktu yang berlalu," tulis netizen.

"Meskipun ada sedikit kerutan di wajahnya, ia menjaga bentuk tubuh sangat baik," tulis lainnya.

Di era penayangannya dulu, serial televisi ini amat populer. Faktanya New Legend of Madame White Snake masih disukai bahkan setelah 20 tahun berlalu setelah penayangan perdananya di tahun 1992.

New Legend of Madame White Snake diproduksi sebanyak 50 episode dan pertama kali tayang pada 5 November 1992. Episode terakhirnya mengudara pada 13 Januari 1993. Serial televisi ini lalu tayang di TV Indonesia dengan dubbing bahasa Indonesia juga.

Lahir di Hong Kong pada 15 November 1954, Angie Chiu memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi Miss Hong Kong pada tahun 1973. Dia keluar sebagai juara tiga dalam ajang ratu kecantikan tersebut. Lalu di tahun 1976, film pertamanya berjudul The Private Eyes dirilis.

Sebagai alumni ratu kecantikan, Angie Chiu rupanya amat merawat dirinya. Tak heran di usianya yang ke-69 tahun dia masih terlihat glowing. Angie Chu aktif di media sosial Weibo dan kerap menyapa penggemar lewat foto-foto yang diunggahnya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads