Potret Aura Kasih Pakai Rok Mini, Netizen: Tante Tambah Mulus Saja!


BELUM bosen kan melihat paras cantik Aura Kasih? Di unggahan terbaru, hot mom ini tampil dengan rok mini pamer kaki mulusnya.

Seketika netizen ramai berkomentar dan memberi likes di unggahan tersebut. Berdasar pantauan MNC Portal, foto Aura Kasih 15 jam setelah berita ini dimuat sudah disukai 32 ribuan netizen.

Aura Kasih

Padahal, kalau kita bicara soal gaya busananya di sini, OOTD Aura Kasih tampak simple dan biasa saja.

Ya, penyanyi yang kini lebih aktif di media sosia itu mengenakan blouse full pattern berwarna dasar oranye yang di-tuck in ke dalam rok mini berbahan jeans.

Rok mini yang dipakai pun tak terlalu pendek. Potongan bawah ada di dekat dengkulnya, yang artinya, tidak terlalu vulgar.

Ia tambahkan kacamata hitam, 'sendal teplek', dan menjinjing hand bag di tangan kanan sebagai pelengkap gayanya. Jam tangan di sisi kiri tidak lupa dipakai. Tapi, Aura Kasih tak perlihatkan jelas, mahal sepertinya.

Melihat foto ini, netizen banyak yang salfok ke kaki Aura Kasih yang terlihat sangat putih dan mulus. Bikin mereka berkomentar genit.

"Tante, tambah mulus saja," kata @backsky****.

"Kamu seperti bunga sakura," puji @masdanar**.

"Mbak, kamu makannya apa sih? Kok bisa cantik, putih, mulus, tinggi. Bagi-bagi mbak. Jangan serakah," komen @ganang_ata****.

"Mommy cantik banget," ungkap @intanrat***.

"Simple as a flower," puji @yogieputra***.


Okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads