Potret Hot Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Mandi Air Terjun di Bali, Dikira Prewedding!

Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

WULAN Guritno dan Sabda Ahessa masih menikmati momen liburan di Bali. Puas joget di festival musik, pasangan ini lanjut berpetualang di alam lepas dan mereka memilih air terjun.

Ya, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa mengunjungi spot air terjun yang ada di Bali, sayang mereka tidak memberitahu pasti di mana lokasinya. Meski begitu, dari foto yang dibagikan, lokasi berpetualang mereka tampak begitu asri dan tenang.

Momen foto di air terjun ini pun menyita perhatian netizen. Banyak yang mengira sesi foto tersebut bagian dari prewedding.

"Lagi prewedding ya kalian?" tanya @netijen****.

"Ini prewedding kan? Semoga cepat nikah deh Sabda dan Tante Wulan," komen @shr****.

"Yuk segera dihalalkan hot tantenya," pinta @fie****.

Mau lihat sesi foto mandi air terjun bareng Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di Bali? Yuk kita intip fotonya di pembahasan di bawah ini:

1. Foto misterius namun romantis

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Potret ini seperti cover film thriller-petualangan. Wulan Guritno tampil sangat berani mengenakan swimsuit hitam dipadukan dengan semacam outer fishnet menutupi bokongnya.

Sementara itu Sabda tampil gagah tanpa baju, namun mengenakan celana bermotif etnic warna biru. Vibes fotonya mencekam namun ada kesan romantis di antara mereka.

2. Menikmati air terjun yang indah

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Dan ini dia foto di air terjun ala Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Mereka terlihat berpelukan, Wulan merangkul leher brondongnya, dan Sabda memeluk pinggang kekasihnya. So romantic!

Jadi, bagaimana nih menurut Anda apakah ini benar foto prewedding atau foto liburan pada umumnya saja?


Lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads