Romantisnya Acha Septriasa Kulineran Bareng Vicky Kharisma

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma dikenal sebagai pasangan suami istri yang romantis. Di Instagramnya, Acha sering membagikan momen dinner berdua.


Acha Septriasa selalu membagikan momen kesehariannya bersama keluarga kecilnya. Ada momen bersama sang suami Vicky Kharisma hingga sang anak. 


Maka tak heran jika pemeran Mumun ini dikenal sebagai cocok istri dan ibu yang baik bagi suami dan anaknya. 


Hubungannya dengan sang suami pun jauh dari gosip. Mereka justru selalu kompak memperlihatkan momen kulineran. Seperti momen satu ini, nonton konser sambil menikmati minuman. 


Setiap momen makan bersamanya selalu diabadikan dan diunggah di Instagram. Seperti saat makan di sebuah restoran ini, keduanya tampak bahagia dengan hidangan. 


Cheers selalu menjadi tradisi Acha Septriasa dan Vicky Kharisma setiap kali menikmati minuman. Seperti saat momen di sebuah restoran ini, mereka tampak tak bisa menahan tawa. 


Tak hanya bersama suami dan anak, ada juga momen Acha Septriasa ketika nongkrong seru bersama teman-temannya. Mereka berpose sambil menunggu makanan sampai. 


Nah, kalau yang satu ini adalah momen Acha Septriasa bersama dengan sutradara film terkenal Joko Anwar. Mereka tampak mampir di sebuah restoran untuk membahas sebuah project. 


Momen Acha Septriasa dan Vicky Kharisma saat menikmati minuman ini juga sukses menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang menilai mereka sebagai sosok yang romantis. 


Tinggal di Australia bersama keluarga kecilnya, membuat Acha banyak membagikan momen kuliner saat di Australia. Seperti yang terlihat pada foto ini.


Terakhir ada momen Acha Septriasa ketika menikmati dessert. Tak hanya sendiri, ia ditemani dengan Rianti Cartwright. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads