Saat 'Begituan' Denise Chariesta Ngaku Regi Suka Isap Jempol Kakinya dan Soal Cukur Sampai Botak

Denise Chariesta mengaku Regi suka isap jempol kaki miliknya (Instagram @denise chariesta)


Selebgram Denise Chariesta kembali membuat pengakuan lebih berani dari sebelumnya karena bukan lagi menyebut RD tetapi menyebut nama Regi suka isap jempol kaki miliknya.

Selain nama Regi, Denise Chariesta juga menyebut sebuah nama lain dengan sebutan Ayu dalam prahara kisah perselingkuhannya dengan sosok pria berinisial RD.

Sosok Regi dan Ayu yang kini disentil Denise Chariesta itu belum diketahui secara pasti siapa namun publik patut menduga kuat dua sosok tersebut
sebagai RD dan AD.

Denise Chariesta bahkan tidak segan-segan memberi pesan menohok untuk perempuan bernama Ayu itu.

Dalam sebuah video yang berdurasi tiga menit, Denise Chariesta membagikan informasi tentang sosok RD serta sebuah 'Surat terbuka untuk Regi'.

"Surat terbuka untuk Regi yang suka isep jempol kaki dan untuk seluruh rekan media wartawan dan netizen," Ujar Denise Chariesta membuka celotehnya.

Surat terbuka untuk Regi itu juga membahas soal tabiat buruk pria selingkuhannya Regi yang terbiasa selingkuh berulang kali.

Diketahui, Regi bahkan pernah dicukur sampai botak atau gundul lantaran ketahuan berselingkuh dari Ayu.

"Karena dulu percuma kan, ketahuan selingkuh dibotakin selingkuh lagi," ucap Denise.

Denise kemudian meminta agar orang-orang tidak lagi mengaitkan dirinya dengan sosok pria selingkuhnya bernama Regi.

"Mohon untuk tidak menanyakan soal Regi," ungkap Denise Chariesta seperti dikutip Rajawalinews.id dari Instagram @denisechariesta, Senin, 1 Januari 2023.

Bahkan, Denise memuji Ayu sebagai sosok istri yang top untuk Regi meski pernah diselingkuhi.

"Kakak yang Ayu, kakak yang Ayu itu istri yang top, apabila di kemudian hari yang suka isep jempol kaki itu kumat, bisa meminta bantuan kepada Denise," jelas Denise lagi. ***


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads