Seru! Ayu Ting Ting BBQ Saikoro hingga Ayam Kampung di Malam Tahun Baru

Tahun baru 2023 disambut meriah, tak terkecuali oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Ia merayakannya dengan pesta BBQ berupa sosis, saikoro, hingga ayam kampung bakar.
Banyak orang merayakan tahun baru 2023 dengan pesta BBQ di rumah. Ayu Ting Ting dan keluarga juga melakukannya. Mereka berkumpul di rumah dan menyiapkan bahan untuk barbeku.

Momen pesta BBQ yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting diunggah melalui Story di akun Instagram pribadinya @ayutingting92. Terlihat Ayu Ting Ting merekam video keluarganya sedang menyiapkan bahan-bahan untuk dipanggang.

Di antaranya ada sosis, daging sapi saikoro, dan ayam kampung yang telah diungkep bumbu kuning. Ayu Ting Ting memanggangnya dengan bumbu olesan berupa saus barbeku instan.


Porsi hidangan BBQ yang dimasak oleh Ayu Ting Ting juga sangat banyak. Dikarenakan anggota keluarganya juga banyak.

Hidangan BBQ yang dibuat oleh Ayu Ting Ting tampak nikmat. Seluruh anggota keluarga langsung mendekat ke arah meja BBQ untuk menikmatinya.

Selain pesta BBQ, Ayu Ting Ting dan keluarga juga tampak bersemangat karaoke untuk menyambut tahun baru. Mereka menyanyikan lagu-lagu dangdut. Ayu Ting Ting juga menyalakan kembang api atau petasan dengan meriah.


Berbeda dengan Prilly Latuconsina yang merayakan tahun baru dengan rekan kerjanya. Ia dan teman-teman memesan makanan dari sebuah restoran. Menunya berupa nasi goreng dengan topping sate dan ayam goreng.


Selebriti lain banyak yang merayakan tahun baru 2023 di luar negeri. Seperti Syahrini dan Reino Barack yang merayakannya di Tokyo. Kemudian, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty liburan ke Sydney. Keluarga Anang dan Ashanty juga merayakannya di luar negeri.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads