3 Potret Aura Kasih Pakai Gaun Malam Bernuansa Gold, Elegan dan Bikin Terpesona

ARTIS cantik Aura Kasih baru-baru ini mencuri perhatian usai melakukan photoshoot. Pasalnya, ia tampil bak diva dengan kostum berupa gaun malam nan elegan.

Penampilan Aura Kasih kali ini lantas sukses bikin netizen terpesona. Tak hanya terkenal sebagai artis sekaligus penyanyi dengan suara nan seksi, ia juga selalu tampil memikat dalam outfit apapun karena body goals yang dimilikinya.
Nah, berikut beberapa potret terbaru dari Aura Kasih yang sukses tampil memukau dalam balutan gaun malam nan seksi dan elegan, dilansir dari akun Instagramnya, @aurakasih.

Cantik bak diva


Dalam potret ini, aura seorang diva Aura Kasih tampak begitu terpancar. Dengan ekspresi fierce ke arah kamera sambil menutupi dada dengan kedua tangannya, membuat pesonanya tampak kian memikat.

Elegan dengan gaun malam berwarna gold


Dalam potret ini, penampilan Aura Kasih secara keseluruhan tampak terlihat jelas. Ia terlihat mengenakan setelan gaun malam berwarna gold dengan detail belahan paha tinggi yang memberikan kesan tampilan nan seksi.

Gaun berupa atasan crop top dan rok ketat tersebut tampak dihiasi dengan aksen fringe serta sarung tangan glossy berwarna gold.

Pamer body goals


Gaun bernuansa gold tersebut tak hanya sukses membuat penampilan Aura Kasih tampak elegan, namun juga sukses mengekspos keseksiannya karena body goals yang dimilikinya. Tak heran, jika penampilan Aura Kasih kali ini bisa membuat kaum Adam terpikat.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads