7 Potret Terbaru Angelica Simperler yang Menolak Tua di Usia 37 Tahun, Netizen: Si Awet Imut

Angelica Simperler sempat menjadi pesinetron yang paling populer pada masanya. Sukses mencuri perhatian sejak debut dalam serial ANGEL'S DIARY, kini Angel sudah menjadi seorang ibu dan berusia 37 tahun. Meski hampir kepala 4, Angel seakan menolak tua dan sama sekali tak berubah. Wajahnya tetap cantik dan imut hingga membuat netizen keheranan. Lantas, seperti apa foto-foto terbaru Angelica Simperler yang jadi sorotan? Yuk intip!


Nama Angelica Simperler baru saja viral karena postingan video terbarunya saat joget dan lip sync lagu Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam di Instagram Reels.


Di postingan tersebut, netizen menyoroti penampilan Angel yang sama sekali nggak berubah di usianya yang sudah 37 tahun.


Hampir kepala 4, ibu 1 anak ini bahkan tetap terlihat cantik dan imut bak gadis SMP. "Kok kayak anak SMP ya, cuantik pisan," komentar salah seorang influencer.


"Si awet imut," timpal seorang netizen lain. Disambung pujian dari user lainnya, "Kenapa makin muda sih kakak ini gak tua-tua, bagi tipsnya dong."


Bertahun-tahun berlalu sejak debutnya dalam serial ANGEL'S DIARY, Angel memang nggak banyak berubah, bahkan usai dirinya menjadi seorang ibu.


Saat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putra, Angel bahkan kerap dibilang cocok menjadi kakak dan adik daripada ibu dan anak.


Well, kalau menurut kamu sendiri gimana KLovers? Siapa yang dulu bucin banget sama Angel? ;)

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads