Cara Rey Utami tetap eksis meski tak lagi aktif jadi entertainer: Mending bikin perusahaan sendiri


Sosok Rey Utami bisa dibilang sudah jarang muncul di layar kaca.

Namun jika Hopper banyak mengikuti kiprahnya, Rey Utami justru eksis dan makin dikenal di media sosial karena ia dan sang suami Pablo Benua rutin berbagi kepada kepada pedagang kecil di sekitar kediamannya Sentul Bogor.

Baru-baru ini Hops.ID mewawancarai langsung Rey Utami di kediamannya di perumahan mewah Sentul.

Dalam wawancara tersebut, Rey mengaku sudah jarang tampil lantaran sibuk menjalani bisnisnya di bidang kuliner hingga properti. Ia bahkan merambah ke bisnis skincare.

"Aku lagi jalanin bisnis di Properti, ada juga rumah kuliner Rey Utami sama yang terbaru aku lagi fokus bikin bisnis skincare," ujarnya kepada Hops.ID Jumat 13 Oktober 2023 lalu.

Meski tak muncul di TV lagi, Rey mengatakan ia punya berbagai cara agar tetap dikenal masyarakat yakni dengan membuat media sendiri.

"Mending bikin perusahaan media sendiri," katanya.

Baginya lebih penting sekarang adalah menyalurkan karya. Meski sekarang dirinya sudah jadi ibu-ibu rumah tangga yang punya penghasilan dan tetep bisa berkarya.

"Untuk tetap eksis di entertaiment aku berkarya di bisnis media yang aku bangun sendiri, aku punya channel YouTube Reyben Entertainment, kemudian ada platform Digital Media sendiri. Aku juga jalanin Instagram, tiktok dengan profesional," katanya.

Dari situ bagi Rey tak semata hanya untuk eksis tapi juga berkarya.

"Gak cuma sebatas pengin eksis. Tapi aku juga masih pengin berkarya aja," katanya.

Namun saat ditanya apakah dirinya masih ingin menjadi artis, ia menjawab jika dirinya sudah tak semuda ketika waktu masih merintis karier di bidang entertaiment sebagai presenter.

Apalagi menurutnya kini banyak bermunculan artis pendatang baru. Tentunya dari segi bisnis, Rey berpikir bahwa Production House (PH) lebih memilih membayar artis pendatang baru dengan tarif seadanya ketimbang membayar artis senior seperti dirinya.

"Bisa dibilang kalau artis itu kan setiap hari bermunculan artis baru, banyak banget. Saat dulu aku masih jadi presenter bola, nyanyi sama band Dadali istilahnya aku masih laku di dunia entertain. Sekarang banyak artis pendatang baru yang muda-muda, pasti harganya lebih terjangkau dari artis senior," ujarnya.

Apalagi ia mengakui usianya yang sudah 37 tahun kelasnya sudah ibu-ibu.

"Usia aku sekarang 36 menginjak 37 tahun, berarti aku kelasnya udah ibu-ibu lah ya."

Ia berujar di dunia entertaiment menurutnya punya umur yang tak sepanjang ketika berbisnis.

"Artinya di dunia entertainment menurut aku umurnya enggak sepanjang ketika kita berbisnis jadi aku harus bisa nge-switch gimana caranya tetap eksis dan settle gitu," katanya.***

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads