Dandanan Halloween Bunga Citra Lestari Ala Film 'The Shining' Picu Beragam Reaksi

Bunga Citra Lestari menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang gemar merayakan Halloween. Pada Sabtu (28/10), wanita kelahiran tahun 1983 itu mengunggah dandanan menyeramkannya sebagai Danny dalam film "The Shining".

BCL tidak sendirian melainkan bergandengan tangan dengan make up artis Bumiauw. "Hello, Danny.. Come and play with us.. Come and play with us, Danny.. forever.. and ever.. and ever..." tulis Bunga dalam postingannya.

Postingan Halloween BCL ala film "The Shining" ini langsung banjir reaksi dari warganet. Ada yang memberikan pujian, namun tidak sedikit yang nyinyir karena Halloween bukan budaya dalam negeri apalagi di tengah kondisi Palestina sekarang.

"Sejak kapan indonesia ada pesta halloween?," tulis seorang warganet. "Hahahaa Indonesia udh mulai ngikutin budaya luar acara-acara Halloween ," sambung yang lain. "BCL udh umur segini masih sibuk hura2 dan pesta2.. ga inget umur udh kepala 4," imbuh yang lain.


"Biasanya hantu tuh serem bangett...ini ada hantu cantik siapa takut ayo kita bergabung bernyanyi bersama hantu cantik," sahut warganet lain. "Drpda pke atribut hantu mnding pake atribut free palestine," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain, BCL beberapa waktu lalu mengunggah beragam potret penampilannya di atas panggung. Sang penyanyi juga diduga mengenang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair lewat caption panjang berbahasa Inggris yang ditulisnya.

"Aku mendedikasikan bagian ini untuk cinta, cinta yang mengasuh, cinta yang tak tergantikan, cinta yang bertahan selamanya.. Ini adalah bagian di mana aku membiarkan diriku jujur dan rentan.. Kuharap kalian semua yang berada di sana merasakan cinta dan beresonansi dengan cinta kalian," tulis BCL.

Sementara itu, BCL seringkali digosipkan menjalin hubungan dekat dengan sejumlah pria setelah Ashraf meninggal. Namun tak ada satu pun yang dikonfirmasi. Sang penyanyi tetap fokus pada kariernya dan pengasuhan pada 1 putranya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads