Demi puaskan hobi, Putri Sultan Dubai Seikha Mahra rogoh kocek Rp51 miliar untuk satu hewan ini


 Seikha Mahra dikenal sebagai salah satu putri Sultan Dubai yakni Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Tentunya sangat mudah bagi Seikha Mahra untuk menyalurkan apapun yang diinginkannya termasuk hobi atau hanya sekedar memenuhi gaya hidupnya.

Sudah super tajir melintir sejak lahir, Seikha Mahra juga diketahui memiliki hobi dalam olahraga berkuda.

Namun, siapa sangka dalam menyalurkan hasratnya dalam hobi tersebut Seikha Mahra hingga gelontorkan dana sebanyak Rp 51 milyar

Lantas, benar atau tidak seorang Seikha Mahra harus merogoh kocek sefantastis itu.

Simak ulasannya yang telah dilansir Hops.ID dari Teknologi Populer tanggal 13 Oktober 2023.

Seikha Mahra terlahir dari pasangan Mohammed bin Rashid Al Maktoum dengan Zoe Grigorakos dan memiliki nama asli Mahra bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Nama Seikha ahra sendiri ternyata adalah nama panggungnya Putri Sultan Dubai tersebut.

Perempuan yaang lahir di Dubai, Uni Emirates Arab tersebut ternyata memiliki hobi yang terbilang mewah yakni menunggangi kuda.

Sebagai anak Sultan Dubai Seikha Mahra ternyata dalam menyalurkan hobinya tersebut sempat diseriusi dengan menempuh pendidikan di Athena, Eropa yang berbarengan ketika sekolah di Oxford nurseries school.

Bahkan, Seikha Mahra ini pernah menjuarai dalam ajang olahraga berkuda taraf internasional.

Bahkan dalam hobinyaa itu Seikha Mahra tidak main-main kini dirinya diduga telah mengoleksi 11 kuda dengan kisaran harga USD3,6 juta atau setara dengan Rp51 miliar.

Rp51 miliar terebut ternyata hanya untuk satu kuda saja, terbayang kan hopers jika ada sebelas kuda dengan harga segitu.

Nah itulah sepintas mengenal Seikha Mahra dalam menyalurkan hobinya dalam berkuda dengan merogoh kocek Rp51 milyar, fantastis bukan.

Bahkan saat ini, dalam menggeluti hobinya berkuda Seikha Mahra sefrekuensi dengan suaminya sheikh Mana bin Mohammed Al Maktoum yang juga sepupuhnya sendiri.

Seperti yang terlihat di profil Instagram-nya, suami dan istri berusia sama dan memiliki minat yang sama, cinta pada kuda.***

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads