Diduga Dipaksa Keluar Dari 'Lapor 'Pak', Ini Potret Rumah Gilang Gombloh yang Kini Ia Tinggali Setelah Tak Lagi Syuting

Gilang Gombloh, pemeran Napi di sitkom Lapor Pak diduga berhenti syuting karena dipaksa keluar oleh pihak stasiun televisi. Dan kini, setelah tak lagi syuting acara tersebut, Gilang yang dulu ngontrak, kini kembali ke rumahnya bersama keluarga. 

Seperti apa potret rumah Gilang Gombloh yang kini ia tinggali setelah tak lagi syuting? Cek di sini!


Seperti ini penampakan bagian depan rumah Gilang Gombloh yang terletak di sebuah komplek perumahan. Rumahnya cukup sederhana dan tak terlalu mewah. 


Dari hasil jerih payahnya selama di Lapor Pak, Gilang pun akhirnya bisa membeli mobil yang bisa ia pakai sehari-hari. Mobilnya itu pun terparkir rapi di garasi rumah. 


Gilang sendiri sudah tak tinggal di rumah ini selama 3 tahun sejak ia ikut syuting Lapor Pak. Sebelumnya, ia tinggal di sebuah kontrakan dekat studio tempat ia syuting. 


Setelah tak lagi syuting, Gilang pun kembali memutuskan tinggal di rumah ini. Di rumah ini sendiri, Gilang tinggal bersama ayah, adik, dan adik iparnya. 


Meskipun di bagian luar terlihat kecil, nyatanya di dalam cukup luas karena tanpa sekat. Gilang sendiri mengusung konsep minimalis dan industrialis. 


Ruang tamunya pun sangat sederhana. Meskipun begitu, ruangan ini tetap terlihat segar, karena adanya jendela kaca yang lebar, sehingga cahaya bisa masuk. 


Setelah keluar dari kontrakannya, Gilang pun membawa semua barang-barangnya ke rumah. Dan beberapa barang pun diletakkan di lantai dua, karena masih belum ada tempat. 


Dan ini adalah kamar yang sekarang dipakai oleh Gilang. Menariknya, kamar ini adalah kamar sang adik dan suami sang adik. Gilang rupanya numpang di sini. 


Sebenarya, Gilang sendiri sudah punya kamar, tetapi kamar itu ternyata berlaih fungsi sebagai ruangan untuk menyetrika dan menaruh berbagai macam baju. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads