Dikenal karena Rambut Kribonya, Eddi Brokoli Mengaku Rela Pangkas Rambut Demi Ini


Eddi Brokoli melakukan hal tak terduga pada rambut kribonya yang selama ini sudah menjadi identitas. Pemilik nama lengkap Edi Hidayatullah memangkas rambutnya, demi perannya di Nike Ardilla The Series.

Dalam series tersebut, Eddi Brokoli mendapatkan peran sebagai Denny Sabri, pemandu bakat yang sangat fenomenal, dan menjadi salah orang di balik layar kesuksesan Nike Ardilla.

Memotong rambut kribonya dilakukan Edi karena diprotes netizen saat melihat penampilannya di teaser Nike Ardilla The Series. Pasalnya, rambut Denny Sabri tidak kribo.

"Waktu teasernya muncul Nike sign kontrak dengan Denny Sabri saya perankan dengan rambut kribo yang utuh. Netizen bilang Denny Sabri kan nggak kribo," ucap Edi Brokoli di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

1. Semirip Mungkin


Awalnya, Edi meminta penata rambutnya mengakali rambut kribonya. Akhirnya, itu dilakukan dengan menjepit rambut bagian depan Edi agar menyerupai sosok Denny.

"Saya bilang dijepit dulu (rambut depannya) Denny Sabri tuh gondrong belakangnya, tapi keriting. Diakalin sama hairdresser dijepit lumayan agak mirip," kata Edi.

2. Relakan Rambutnya

Merasa belum puas karena ingin tampil maksimal, akhirnya Edi merelakan rambut kribonya dipangkas. Ia langsung mengutarakannya pada sang sutradara.

"Saya tanya sutradara kalau mau potong gue potong. Gue ke Bandung potong kayak gini, jadi. Sutradara tepuk tangan jadi lah gondrong belakang demi Denny sabri di Nike Ardilla The Series," tutup Edi.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads