Kecantikan Titi DJ yang Tak Lekang oleh Waktu Meski Hampir Berusia 60 Tahun, Apa Sih Rahasianya?

Penyanyi Titi DJ tetap memancarkan aura kecantikan meski saat ini usianya sudah menginjak 57 tahun. Pesona ibu empat orang anak itu bak seorang perempuan yang masih berusia 30 tahunan. 

Titi DJ tampil memukau saat tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10). Menggunakan loose dress warna kuning pastel dengan aksen bulu dan sayap, Titi menyanyikan lagu “Sang Dewi” setelah koleksi dari jenama Benang Jarum ditampilkan. 

Penampilan penyanyi bernama Titi Dwijayanti ini pun memukau dan membuat terkejut para penonton yang hadir di acara fasihon show tersebut. 

“Sang Dewi di sini bukan saya, tapi kalian semua (sambil menunjuk seluruh penonton), semua cantik luar biasa,” kata Titi usai bernyanyi seperti dikutip dari Antara. 

"Suatu kehormatan bisa berada di sini, di tengah gelaran busana dari Benang Jarum dan Buttonscarves,” kaya Titi sebelum bernyanyi.


Kejutan dari Titi DJ tidak hanya sampai di situ. Usai peragaan busana dari jenama Buttonscarves, Titi kembali muncul di depan khalayak dengan menyanyikan lagu “Ekspresi”.

Untuk penampilannya di sesi kedua ini, Titi terlihat mengenakan pakaian loose dress kuning dengan tambahan jaket beraksen bulu serta jepitan rambut berbentuk sayap di kedua sisi kepalanya. 

Titi DJ lahir di Jakarta pdaa 27 Mei 1966. Ibu dari Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Poetri Dougharty mengawali karier di dunia tarik suara saat masih SMP. 

Titi diketahui sempat bergabung di Swara Mahardhika (SM), sanggar pimpinan Guruh Soekarnoputra. Menariknya saat pertama bergabung di SM, Titi justru tunjukkan skill menarinya. Saat itu, Titi menari tarian Bali. 

Sebelum kecemplung ke dunia tarik suara, Titi juga diketahui sempat menjadi seorang model. Wajah cantiknya sempat nongol di cover majalah era 80 dan 90-an. 


Baru pada 1984, personel Tiga Diva ini merilis album perdana berjudul Imajinasi. Meski sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, mantan istri Bucek Depp itu sampai sekarang terlihat masih sangat cantik. 

Di akun Instagram miliknya, Titi kerap unggah foto dan video aktivitasnya sehari-hari. Titi sempat ungkap rahasainya tetap awet muda, salah satunya soal konsumsi makanan bergizi. 

“Berusaha untuk hidup sehat dengan makanan yang sehat,” kata Titi DJ, dikutip dari kanal YouTube Mamitoko. 

Menurut Titi, ia kerap konsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah, serta tidak pernah lupa minum air putih. Selain itu kata Titi, olahraga dan istirahat yang cukup jadi rahasianya tetap awet muda. 

“Sebisa mungkin saya berolahraga, istirahat cukup, terus saya rajin ini sih, makan sayur, makan buah, minum air putih,” ungkapnya. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads