Outfit Nggak Pernah Gagal! 8 Potret OOTD Fuji Bak Seorang Model Ketika Berlibur di Korea dan Jepang

Kini, Fuji dan gaya berpakaiannya selama berlibur di luar negeri kerap menjadi sorotan. Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Uti mengunggah foto-fotonya sedang asyik berlibur di Korea Selatan dengan memamerkan beberapa OOTD-nya di Instagram.

Sebelumnya, Fuji juga sempat pergi ke Jepang bersama teman-temannya. Tak lupa, Fuji mengabadikan momen di Negeri Sakura tersebut dengan outfit yang sangat modis. Gaya berpakaian Fuji ini cocok banget loh untuk ditiru para gen Z. Yuk, simak gaya berpakaian modis ala Fuji ketika berlibur di luar negeri!


Serba tertutup karena suhu dingin, beginilah outfit Fuji ketika berkunjung ke Korea Selatan. Foto yang diunggah pada tanggal 21 Oktober ini menampilkan jelas outfit Fuji yang tampil dengan warna-warna pakaian netral. Ia memakai atasan rajut berwarna abu-abu, celana cargo berbahan tebal, dan sneakers dengan warna senada. Beanie putih tulang dengan coat cokelat muda sebagai outer mendukung penampilan Fuji semakin stylish. Tak lupa, Fuji menghiasi penampilannya dengan dua hoop earrings yang membuatnya terlihat sangat cantik.


Salah satu outfit yang paling keren nih, KLovers! Tampil serba cokelat, Fuji pintar banget memadukan tanktop hitam sederhana dengan leather shirt atau kemeja kulit dengan leather mini skirt yang berhiaskan ikat pinggang besar. Tak hanya itu, Fuji juga memakai sepatu jenis bluchers berwarna hitam dan sepasang leg warmers membuat gaya OOTD Fuji kali ini terlihat kekinian banget! Ia juga tak lupa pakai kacamata hitam dengan hoop earrings biar semakin bergaya!


Berbeda dari dua tampilan sebelumnya, kini Uti tampil manis dan feminim dengan satu warna senada. Outfit Fuji kali ini hanya memadukan atasan rajut model turtleneck, rok sederhana yaitu plisket, dan sepatu heels berwarna senada dengan pakaiannya. Agar tidak membosankan, Fuji memakai aksesoris berupa kalung di atas bajunya. Outfit ini cocok banget untuk KLovers yang mau terlihat stylish, tetapi nggak ribet dan tetap anggun.


Kali ini ada sporty look ala Fuji! Masih mengenakan celana cargo abu-abu seperti outfit pertama, Fuji membuktikan kalau pakaian simple itu mudah banget dipadankan dengan apa saja. Celana cargo polos yang dipakai dengan sport bra akan menjadi setelan outfit yang sangat cocok! Nggak hanya itu, Fuji juga memakai hoodie zipper dengan headphone di lehernya yang membuat outfit 'olahraga' ini jadi keren abis!


Setelah dari Korea, kita ke Jepang! Outfit paling kece ketika Fuji berada di Jepang adalah ketika Fuji memakai corset top dengan cargo ripped jeans. Tak hanya itu, Fuji juga membawa baseball cap berwarna senada dengan celananya. Tampilan serba earth tone ini memang cocok banget ya dengan Fuji. Ditambah makeup dengan warna cerah membuat kecantikannya nggak kalah menonjol dari pakaiannya yang keren.


Berpose bak model, outfit Fuji satu ini tuai pujian netizen. KLovers bisa melihat mix and match antara leather top dan cropped tank dengan celana jeans jenis bootcut. Nggak pernah gagal, ternyata Fuji tahu kalau celana jeans bootcut ini akan cocok banget kalau dipadankan dengan ankle boots! Celana bootcut cocok banget untuk kamu yang mau kelihatan memiliki kaki jenjang seperti Fuji. Jangan lupa tambahkan choker sebagai aksesoris supaya look kamu terlihat makin tomboy!


Fuji dengan OOTD-nya yang feminim memang nggak ada obat! Bukan setelan, kali ini Fuji memadukan tiga pakaian, yaitu sebuah tanktop model turtleneck yang dilapisi dengan bustier rancangan Prada. Tak hanya itu, Fuji juga memakai celana pendek bernama High Rise Nylon Gabardine Shorts dari Prada yang membuat tampilannya makin mewah.


Terakhir, ada yang simple tetapi lucu. Cocok banget untuk remaja-remaja yang suka gaya feminim. Bukan jaket denim, melainkan sebuah trench coat denim dari ZARA yang dipadukan dengan crop tee dan tennis skirt berwarna senada. Selain itu, pemakaian sepatu boots berwarna hitam memberikan kesan kedua kaki semakin jenjang.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads