Rumah Baim Wong Dihampiri Ibu-ibu Ngemis, Endingnya Akting Pingsan

Aksi seorang ibu-ibu yang disebut-sebut pingsan di depan rumah artis Baim Wong belakangan viral di jagat maya. Banyak netizen yang menilai bahwa aksinya hanya akting alias pura-pura demi bisa mendapat simpati dari keluarga Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong sendiri terkenal memiliki sejumlah kegiatan charity yang kerap membantu beberapa masyarakat yang kurang beruntung alias kekurangan. Bahkan, ia juga kerap mengabadikan kegiatan itu dalam konten-konten di YouTubenya.

Alhasil, hal ini justru jadi kerap dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu demi bisa mendapat bantuan dari Baim Wong melalui berbagai cara.

Salah satunya seperti aksi ‘random’ seorang perempuan paruh baya yang disebut pura-pura pingsan di depan rumah suami Paula Verhoeven itu.

Momen tersebut sempat terekam dalam sebuah video dan diunggah langsung oleh Baim Wong di akun Instagramnya. Terlihat si ibu sudah tergeletak di depan pagar rumah Baim Wong.


Menurut karyawan Baim Wong, sebelum tergeletak pingsan, emak-emak tersebut sempat beberapa kali mengetuk pagar dan memanggil untuk meminta bantuan.

Namun, selang beberapa menit ketika pagar dibuka, Baim Wong dan karyawannya telah mendapati emak-emak tersebut sudah tergeletak. Ia mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam serta kerudung abu-abu.

Ibu-ibu tersebut dinilai hanya pura-pura pingsan. Pasalnya, setengah wajahnya terlihat sengaja ditutupi dengan kerudung. Kedua matanya yang terpejam pun tampak sedikit berkedip-kedip.

Alhasil, aksi si emak-emak tersebut mendapat cibiran netizen karena dinilai punya mental ngemis sampai harus pura-pura pingsan.

“udah bu udah, malunya sampe sini,” ujar @zz****

“Nabi bersabda jangan pernah minta-minta itu adalah perbuatan yang nggak disukai nabi,” tutur @he****

“Ga malu apa begitu pingsan kok sempet-sempetnya tutupin mulut pakai kain jilbab, sama mata ngedip-ngedip kepanasan,” timpal @fi******

“cocok jadi pemeran ftv,” kata @an*****

“aktingnya sudah bagus, tinggal cara penyerahan piala oscarnya aja,” kata @to****

“Yah ibu kurang hebat aktingnya,” ujar @rk******
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads