Sule Mendadak Emosi Saat Ditanya Soal Agama Mahalini

Komedian Sule mendadak mengeluarkan reaksi kurang menyenangkan saat ditanya apakah calon menantunya, Mahalini, sudah resmi mualaf atau belum. Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh Rian Ibram selaku host dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

"Sebelum mereka bersatu, Mahalini apakah akhirnya akan menjadi mualaf?" tanya Rian saat Sule menjadi bintang tamu di program acaranya.

Tak senang dengan pertanyaan Rian, Sule pun mendadak memberikan respon tegas. Bahkan ia merasa bahwa pertanyaan tersebut tak seharusnya dilontarkan oleh Rian, mengingat agama merupakan sebuah hal yang etis untuk ditanyakan.

"Begini ya, kalian kan bertanya, pertanyaan adalah kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain? Seharusnya kalian bertanya kepada diri sendiri, apakah kita ini sudah lebih baik atau belum," kata Sule.

Mendengar jawaban Sule, para host mendadak canggung. Bahkan Rian yang tadinya duduk di samping Dewi Perssik, mendadak pindah ke sebelah Sule. Namun, Sule tetap enggan menjawab pertanyaan tersebut.

"Kalau untuk itu aku nggak mau komen dulu, takut salah. Nanti aja tunggu, nggak lama lagi lah insyaAllah," papar Sule.


"Anda tadi kan bilang sendiri privasi, ya udah itu. Bukannya nggak mau berbagi, nanti lah kalau mungkin sudah ada buktinya, nanti semua yang akan menjawab itu bukti bukan teori," lanjutnya.

Melihat potongan video yang beredar, netizen pun ramai memberikan komentar mereka. Selain menyayangkan sikap host lantaran memberikan pertanyaan soal agama, ada pula yang kecewa dengan sikap Sule.

"Lagian kenapa sih, harus urusin agama orang? Agama itu privasi, urusan vertikal sama Tuhan. Mau apapun agamanya, netizen dapet apa?!," beber rini***.

"Pdhl bisa aja jawab, "silahkan tanya langsung sm yg bersangkutan" knp pakai emosi pantes ribut terus sama istri. Nathalie nya kayak anak kecil kelakuan, sulenya emosian," kata elok***.

"Sule kan emang gampang kesel ga suka sama pertanyaannya jgn menyerang host nya lah.. tinggal jawab baik baik," ucap noni***
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads